Tujuannya apa?

sebenarnya apa tujuan operasi plastik?

Entah mengapa, belakangan, meskipun sama sekali tidak murah, operasi rehabilitasi fisik non medik (operasi plastik) sekamin digemari kaum perempuan. Ternyat tidak hanya agar lebih menyenangkan dilihat (karena bentuk yang proporsional) operasi juga dilakuka dibagian yang tidak dapat dilihat alias tidak bisa dipamerkan ke khalayak.
Semakin banyak perempuan yang melakukan operasi 'perbaikan keperawanan' yang didanai wajib pajak sebelum menikah.
Ada 116 operasi penggantian selaput dara yang dilakukan di NHS antara 2005 dan 2009. Total untuk 2009 adalah 30, naik 25 persen dari 24 pada 2005.
Angka-angka layanan kesehatan, yang tidak termasuk data tentang agama atau status perkawinan individu, tampaknya menggemakan tren yang dilaporkan oleh klinik swasta, yang melihat lonjakan besar dalam permintaan untuk prosedur dari wanita membayar hingga £ 4.000.
Ingat baris itu: angka-angka "tidak termasuk data tentang agama atau status perkawinan individu".
Ingat bahwa angka resmi yang disebutkan di atas, "tidak termasuk data tentang agama atau status perkawinan individu". Klaim bahwa sebagian besar wanita  yang menjalani operasi ini didasarkan pada laporan yang datang dari klinik swasta.

Sama sekali tidak ada bukti untuk mendukung klaim bahwa "NHS membayar untuk operasi keperawanan", seperti yang tersirat dalam berita utama.

Lebih banyak dari Express:

Klinik swasta melaporkan lonjakan besar dalam permintaan untuk prosedur ini, dengan biaya antara £ 1.800 dan £ 4.000. Ini berarti wajib pajak telah membayar hingga £ 400.000 selama empat tahun untuk mendanai operasi setengah jam.

Di sini Ekspres jelas mengalikan biaya rata-rata dari salah satu operasi ini dengan jumlah penggantian selaput dara yang diberikan pada NHS. Tidak sepenuhnya jelas tetapi kutipan di atas tampaknya menunjukkan bahwa biaya prosedur yang diberikan didasarkan pada apa yang dibebankan oleh klinik swasta. Cukup adil untuk mengatakan bahwa klinik swasta akan membebani biaya lebih banyak untuk operasi daripada biaya sebenarnya untuk melakukan itu; Lagi pula, ada klinik swasta untuk mendapat untung.

Oleh karena itu, jelas tidak benar untuk menggunakan angka-angka ini untuk mengetahui berapa biaya operasi pembayar pajak.

Juga, Express secara cerdik menempatkan kalimat ini tepat di akhir artikel:

NHS mengatakan melakukan operasi hanya untuk "kebutuhan klinis".

Jadi implikasi bahwa melakukan operasi "di bawah tekanan dari calon suami atau kerabat yang bersikeras mereka harus perawan" sama sekali dan sama sekali tidak berdasar.
Comments


EmoticonEmoticon